Rabu, 28 Desember 2011

Fitur Lengkap Justunfollowed.com

Mau Shere ni kawan, sejak pertama saya mengenal situs bantu pengelola following dan followers situs paling lengkap yang pernah saya temukan adalah Justunfollow.com . Fitur di situs ini sangatlah lengkap. Adapun cara penggunaannya sangat simple, yaitu

Langkah pertama silahkan buka Justunfollow.com selanjutnya, klik Sign in with Twitter lalu isi kotak dialog untuk login ke twitter selanjutnya klik Sign In Tunngu sebentar dan selesai


Fitur-fitur utama yang ada disini antara lain:

1. Show Non-Followers
Fitur ini digunakan untuk mengetahui Following (orang yang sudah kita follow) tetapi tidak mem follow kita balik, selain bisa melihat, kita juga langsung bisa meng-Unfollow langsung dari web itu, dengan cepat, hanya dengan menekan tombol Unfollow.
Mungkin ada pertanyaan : Kalau orang yang tidak memFollow kita orang penting, misalnya artis kesayangan, atau account-account kesayangan, bagaimana cara menyembunyikan orang tersebut dari daftar Non-Folowers?
Jawabannya mudah, kita tinggal Kilik WhiteLish, fitur WhiteList ini berguna untuk menyembunyikan account penting agar tidak ikut kita UnFollow. :)

2. Show Fans
Fitur ini digunakan untuk mengetahui Followers (orang yang memFollow kita) tetapi tidak kita Follow balik. Disini kita juga bisa menggunakan fitur WhiteList dan juga bisa langsung memfollow mereka dengan cepat.

3. Show Inactive Following
Fitur ini digunakan uuntuk melihat Following kita yang sudah tidak aktif / jarang membuat tweet, disini kita bisa langsung meng-Unfollow mereka.

4. Show All Following
Fitur ini berguna untuk menampilkan seluruh Following yang kita miliki, apabila kita tidak menyukainya, kita bisa Unfol mereka dengan ara klik Unfollow.

Selain 4 fitur diatas Justunfollow.com mempunyai fitur tersembunyi, cara membukanya, dengan Klik "More Features" Adapun fungsi dari fitur tersebut :

1. Friend Check
Untuk mengetahu hubungan antara 2 pengguna twitter, jadi, kita bisa mengetahui apakah si A memfollow si B dan si B memfollow si A atau tidak. Fitur ini bisa untuk melihat hubungan semua pengguna twitter yang ada. Hebat kan? Silahkan coba :)


2. WhiteList
Fitur ini digunakan untuk melihat daftar WhiteList kita, apabila kita ingin menghapus atau meng-Unfollow WhiteList harus lewat sini terlebih dulu.


3. Premium Setting

Fitur ini khusus untuk penggunayang membayar, beda pengguna yang membayar dan tidak terdapat di banyaknya kita bisa meng-Unfollow/ mem-Follow orang. Pengguna yang GRATIS, hanya diperbolehkan meng-Unfolllow 100 orang dan memfollow 200 orang secara otomatis, sedangkan pengguna premium tidak dibatasi.

Sangat lengkap dan membantu kan? Ayo silahkan coba, dan anda akan ketagihan... hehehehe

Jumat, 01 Juli 2011

Membuat Twitter Via Sesukamu

Sebelum baca, tolong follow twitter saya terlebih dulu ya :)
@zoevana

Terinspirasi dari temen twitter gua @genjho yang sering menerima request dari teman temannya suruh buatin via twitter, dia juga buat via untuk umum. Contoh via keren buatan @genjho :

1. Twitte–≥ for iPad 
2. TwitBird for iPad
3. Justin Bieber® 
4. BlueBird®
5. Ripcurl®
6. Gravity®

gue akhirnya hampir mati penasaran pengen tau, gimana sih cara buat yang kayak gituan? Gue tanya si genjho dia nggak mau kasih tau, tanya temennya yang bisa juga nggak dikasih tau, tapi bukan gue kalau begitu saja menyerah, akhirnya gue buka tu @statusvia mulai dari sini gue tanya adminnya dan akhirnya gie diberi petunjuk... *many thanks admin....

Mungkin kalian penasaran, gimana sih caranya buat via di twitter kita?
Oke, sekarang gue jelasin.. membuat via di twitter nggak perlu harus punya web pribadi, nggak perlu bayar, bahkan cara pembuatnnya sangat mudah. Mau tau caranya?

1. Buka satus via help maka akan tampil seperti di bawah

2. Simpan tab pertama, jangan sampai di tutup, karena semua petunjuk pembuatan ada di situ *eceilah* oke next, buka link ini dan sign in dulu

3. Buka tab pertama (satus via help) lalu ikuti cara cara yang ada di dalamnya.

Oiya, kalau ada pertanyaan, langsung aja tanya pada sumbernya di @statusvia. Dan kalau ada pertanyaan mengenai fitur fitur lain yang ada di twitter, bisa langsung tanyakan pada saya di @zoevana atau bisa langsung berkomentar di blog ini. Sekian dan terimakasih ^^

Jangan lupa follow saya @zoevana


Senin, 27 Juni 2011

Info: Apa itu Alay di Twitter?

Sebelum baca, tolong follow twitter saya terlebih dulu ya :)
@zoevana

Banyak penduduk twutter (tweeps) sering mencap penduduk facebook (facebookers) sebagai anak alay. dan mereka para tweeps  sering menganggap dirinya adalah orang yang terbebas dari alay. Benarkah anggapan mereka bahwa twitter sudah terbebas dari alay. Dan Apakah mereka para tweeps memang benar benar anak gawol? Ayo Simak Blog Ini Dengan Baik Baik.






Sebenarnya penduduk twitter juga bisa dikatakan alay apabila memenuhi ciri ciri dibawah ini:

1. Tweet

a. Tulisan Biasanya nih, orang alay kalau ngetweet tulisan sering acak acakan, (contoh : hai,lagi,apa?) bener sih bukan huruf gedekecil, tapi pakek spasi ajalah nggak usah diganti pakek koma kali...

b. Cara Ngetweet mereka sering bangga kalau tweet mereka banyak "hore tweet gue hampir 1 juta" hahaha makan tu tweet banyak!
Mereka sering ngetweet nggak jelas (contoh : gue lagi boker nih) emang penting tweet kayak gitu di tulis? cuma orang alay yang nulis kayak gini ma...

c. Tweet dengan Biasanya nih, mereka ngetweet sama artis yang mereka sukai, walaupun kagak di bales mentionnya, tetep aja hampir setiap detik mereka mention tu artis, emang penting ya kayak gini? nggak penting kali....

d. Sering pakek RT ( ReTweet) ini ni peristiwa alay yang sangat banyak terdapat di twitter. sebenarnya, ReTweet digunakan untuk membalas sekaligus mengetahui tweet yang sebelumnya secara otomatis, tanpa harus mengeklik tautan yang lain. ReTweet sebaiknya digunakan untuk tweet yang bermanfaat bagi followers anda, semisal info tentang cuaca, twwet yang berisi nasihat dan lain lain, kalau sekedar membalas tweet kepentingan pribadi dengan seseorang, mendingan menggunakan replies.


e. Ngunain Location penggunaan location di tweet bisa menambah panjang tweet yang kita bagikan, location bisa dilihat di info, ngapain harus pakek location di tweet? "nggak penting"


d. Keseringan ikut #openfollow apa gunanya ikutan #openfollow? buat nambah followers? tambahnya cuma 1 kan? kalau cuma pengen nambah followers, daripada ikutan #openfollow, mending liat postingan di bawah postingan ini


2. Profil

a. Nama nama para alayers di twitter, biasanya sering pakek simbol simbol nggak jelas. seperti $ananda$ ihsan# syahputra%

b. Info infonya lebai (ex: mention for followback, i'm teamfollowback) ingat info buat tau tentang kita, bukan buat ajang promosi kali...

3.Avatar
Penduduk Twitter yang alay, biasanya avatarnya juga alay, contohnya 
1. jari menunjuk angka satu, terus diletakin di bibir, sambil senyum nggak jelas
2. Foto pakek kamera VGA, udah gitu fotonya dari atas
3. yang difoto cuma wajahnya doang, biar jelas jerawatnya kali ya...


4. via
biasanya mereka memakai via yang aneh, seperti via "aku adalah superman" " ilove bla bla bla" dan lain lain deh..#NGGAKPENTING 

Sekian semoga blog ini bermanfaat untuk para twitter mania ya :)
follow @zoevana

TIps Gratis : Cara Menambah 300 Followers Twitter Setiap Hari

Sebelum baca, tolong follow twitter saya terlebih dulu ya :)
@zoevana 

Ada 6 link buat nambah 300 followers dalam 1 hari (24 jam)
Ini Link nya :)

1. PlusFollow
2. NewFollow
3. FollowBack
4. HitFollow
5. LetGetMoreFollowers
6. TFollow

Saya bukan artis, bukan penulis buku, saya hanya orang biasa, tapi saat ini followers saya 4300, bagi orang biasa seperti saya ini mempunyai followers sebanyak itu adalah suatu kebanggaan tersendiri. Semua juga mau kan punya banyak followers seperti saya ini?

Untuk menambah followers, anda tidak harus mengikti #openfollow, atau mengikuti #FF #FollowFriday #AutoFollow dan lain lain, anda cukup menggunakan Link yang saya tulis di atas, simpel, mudah, dan cepat. Dijamin dalam waktu kurang dari 3 menit followers anda akan bertambah 300 setiap harinya.

Bisa dibayangkan, apabila anda menggunkan Link diatas dalam kurun waktu satu bulan, anda akan mendapatkan 300 x 30 = 9000 followers hebat kan?? tunggu apalagi, semakin cepat anda menggunakan, semakin banyak followers anda!