Senin, 27 Juni 2011

TIps Gratis : Cara Menambah 300 Followers Twitter Setiap Hari

Sebelum baca, tolong follow twitter saya terlebih dulu ya :)
@zoevana 

Ada 6 link buat nambah 300 followers dalam 1 hari (24 jam)
Ini Link nya :)

1. PlusFollow
2. NewFollow
3. FollowBack
4. HitFollow
5. LetGetMoreFollowers
6. TFollow

Saya bukan artis, bukan penulis buku, saya hanya orang biasa, tapi saat ini followers saya 4300, bagi orang biasa seperti saya ini mempunyai followers sebanyak itu adalah suatu kebanggaan tersendiri. Semua juga mau kan punya banyak followers seperti saya ini?

Untuk menambah followers, anda tidak harus mengikti #openfollow, atau mengikuti #FF #FollowFriday #AutoFollow dan lain lain, anda cukup menggunakan Link yang saya tulis di atas, simpel, mudah, dan cepat. Dijamin dalam waktu kurang dari 3 menit followers anda akan bertambah 300 setiap harinya.

Bisa dibayangkan, apabila anda menggunkan Link diatas dalam kurun waktu satu bulan, anda akan mendapatkan 300 x 30 = 9000 followers hebat kan?? tunggu apalagi, semakin cepat anda menggunakan, semakin banyak followers anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar