Rabu, 28 Desember 2011

Fitur Lengkap Justunfollowed.com

Mau Shere ni kawan, sejak pertama saya mengenal situs bantu pengelola following dan followers situs paling lengkap yang pernah saya temukan adalah Justunfollow.com . Fitur di situs ini sangatlah lengkap. Adapun cara penggunaannya sangat simple, yaitu

Langkah pertama silahkan buka Justunfollow.com selanjutnya, klik Sign in with Twitter lalu isi kotak dialog untuk login ke twitter selanjutnya klik Sign In Tunngu sebentar dan selesai


Fitur-fitur utama yang ada disini antara lain:

1. Show Non-Followers
Fitur ini digunakan untuk mengetahui Following (orang yang sudah kita follow) tetapi tidak mem follow kita balik, selain bisa melihat, kita juga langsung bisa meng-Unfollow langsung dari web itu, dengan cepat, hanya dengan menekan tombol Unfollow.
Mungkin ada pertanyaan : Kalau orang yang tidak memFollow kita orang penting, misalnya artis kesayangan, atau account-account kesayangan, bagaimana cara menyembunyikan orang tersebut dari daftar Non-Folowers?
Jawabannya mudah, kita tinggal Kilik WhiteLish, fitur WhiteList ini berguna untuk menyembunyikan account penting agar tidak ikut kita UnFollow. :)

2. Show Fans
Fitur ini digunakan untuk mengetahui Followers (orang yang memFollow kita) tetapi tidak kita Follow balik. Disini kita juga bisa menggunakan fitur WhiteList dan juga bisa langsung memfollow mereka dengan cepat.

3. Show Inactive Following
Fitur ini digunakan uuntuk melihat Following kita yang sudah tidak aktif / jarang membuat tweet, disini kita bisa langsung meng-Unfollow mereka.

4. Show All Following
Fitur ini berguna untuk menampilkan seluruh Following yang kita miliki, apabila kita tidak menyukainya, kita bisa Unfol mereka dengan ara klik Unfollow.

Selain 4 fitur diatas Justunfollow.com mempunyai fitur tersembunyi, cara membukanya, dengan Klik "More Features" Adapun fungsi dari fitur tersebut :

1. Friend Check
Untuk mengetahu hubungan antara 2 pengguna twitter, jadi, kita bisa mengetahui apakah si A memfollow si B dan si B memfollow si A atau tidak. Fitur ini bisa untuk melihat hubungan semua pengguna twitter yang ada. Hebat kan? Silahkan coba :)


2. WhiteList
Fitur ini digunakan untuk melihat daftar WhiteList kita, apabila kita ingin menghapus atau meng-Unfollow WhiteList harus lewat sini terlebih dulu.


3. Premium Setting

Fitur ini khusus untuk penggunayang membayar, beda pengguna yang membayar dan tidak terdapat di banyaknya kita bisa meng-Unfollow/ mem-Follow orang. Pengguna yang GRATIS, hanya diperbolehkan meng-Unfolllow 100 orang dan memfollow 200 orang secara otomatis, sedangkan pengguna premium tidak dibatasi.

Sangat lengkap dan membantu kan? Ayo silahkan coba, dan anda akan ketagihan... hehehehe

1 komentar:

  1. mantep nih :) lengkap n membantu, jgn lupa yah follow ane sodara2 @Agam_TrueBlue

    BalasHapus