Jumat, 01 Juli 2011

Membuat Twitter Via Sesukamu

Sebelum baca, tolong follow twitter saya terlebih dulu ya :)
@zoevana

Terinspirasi dari temen twitter gua @genjho yang sering menerima request dari teman temannya suruh buatin via twitter, dia juga buat via untuk umum. Contoh via keren buatan @genjho :

1. Twitteг for iPad 
2. TwitBird for iPad
3. Justin Bieber® 
4. BlueBird®
5. Ripcurl®
6. Gravity®

gue akhirnya hampir mati penasaran pengen tau, gimana sih cara buat yang kayak gituan? Gue tanya si genjho dia nggak mau kasih tau, tanya temennya yang bisa juga nggak dikasih tau, tapi bukan gue kalau begitu saja menyerah, akhirnya gue buka tu @statusvia mulai dari sini gue tanya adminnya dan akhirnya gie diberi petunjuk... *many thanks admin....

Mungkin kalian penasaran, gimana sih caranya buat via di twitter kita?
Oke, sekarang gue jelasin.. membuat via di twitter nggak perlu harus punya web pribadi, nggak perlu bayar, bahkan cara pembuatnnya sangat mudah. Mau tau caranya?

1. Buka satus via help maka akan tampil seperti di bawah

2. Simpan tab pertama, jangan sampai di tutup, karena semua petunjuk pembuatan ada di situ *eceilah* oke next, buka link ini dan sign in dulu

3. Buka tab pertama (satus via help) lalu ikuti cara cara yang ada di dalamnya.

Oiya, kalau ada pertanyaan, langsung aja tanya pada sumbernya di @statusvia. Dan kalau ada pertanyaan mengenai fitur fitur lain yang ada di twitter, bisa langsung tanyakan pada saya di @zoevana atau bisa langsung berkomentar di blog ini. Sekian dan terimakasih ^^

Jangan lupa follow saya @zoevana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar